Blogger Perempuan Network

Bergabung di Blogger Perempuan 

Apa kabar teman-teman yang juga ikut #BPN30daychallenge2018? Pasti dalam keadaan baik dan tetap di dalam kasih anugerah Tuhan, ya? Amin.

Puji Tuhan masuk hari ke-empat, tema kita adalah Kenapa Bergabung di Blogger Perempuan Network? 

Saya gabung di grup Blogger Perempuan Network baru kemarin sebelum ada event ini. Tetapi jauh sebelum gabung, saya sudah kenal BPN lewat Facebook. Bahkan saya suka mengikuti event yang diposting di https://bloggerperempuan.co.id/. Tahu tentang bagaimana membuat banner blog di Canva juga dari sini dan sudah saya terapkan di blog ini. Kenal bahwa di Indonesia ada banyak blogger perempuan yang keren-keren. Terima kasih BPN.

Kenapa baru bergabung?

Yuhuu! Saya baru sadar ternyata belum tergabung dengan BPN, padahal rasanya saya sudah pernah daftar tapi kok nggak punya banner dan email saya tidak valid dengan data yang untuk login. 

O, o, saya belum jadi anggota BPN dan kemarin sekitar 4 hari sebelum event dimulai saya buruan daftar biar bisa ikut challenge. Puji Tuhan, proses cepat dan langsung dapat password buat area member.

Kenapa bergabung ke Blogger Perempuan Network?

Pertama, karena saya perempuan yang suka ngeblog. Kalau saya laki-laki nggak bisa jadi anggota, dong? Wk, wk, wk. 

Kedua, karena banyak event dan tips buat ngeblog. Ilmu itu mahal tapi di sini para blogger justru berbagi ilmu tentang tutorial menulis blog. Belum bergabung saja saya sudah bisa merasakan manfaatnya, apalagi jika sudah jadi member. Waaa, nggak kebayang deh! Semoga saya makin bertumbuh jadi blogger sejati bersama BPN ini, amin.

Sukanya saya dengan website BPN adalah tampilan gambar yang oke, gampang digunakan, banyak info bermanfaat buat saya yang masih terbilang awam tentang blog. Lebih penting lagi, saya bisa berjejaring dengan perempuan-perempuan hebat yang jago ngeblog. Dari blog-blog yang mereka share di BPN, saya jadi tahu bagaimana membuat blog lebih baik, mendapat info lomba ngeblog beserta tipsnya, bagaimana cara mendapat penghasilan dari ngeblog dan banyak lagi. 

Dari satu event yang diadakan BPN ini pasti akan membawa dampak yang besar buat blog saya ini. Yang pasti saya bakal terus mengisi blog ini dengan postingan selama 30 hari. Dan katanya jika blog diisi tiap hari maka traffik-nya akan meningkat (DA PA juga?). Yang kedua, saya jadi lebih rajin menulis di blog dan makin terampil dalam membuat postingan blog. 

Nah, itu alasan saya kenapa gabung di BPN, bagaimana dengan kamu? 

Baca Juga: Day 1, Kenapa Saya Menulis Blog? 

0 Komentar