Langsung ke konten utama

Tips Menyewakan Apartemen Secara Cepat




Apartemen adalah hunian modern bagi masyarakat perkotaan, letaknya strategis dekat kantor, mall dan sekolahan, desain interior menarik dan tertata rapi membuat hunian ini menjadi favorit kaum urban. Namun sebagian orang membeli apartemen tidak untuk ditempati, melainkan sebagai investasi dan bisnis yang menguntungkan di masa depan. Agar apartemen tetap terlihat rapi, tentu membutuhkan perawatan yang tidak sedikit, belum lagi tagihan air dan listrik tiap bulannya. Membiarkannya kosong, sangat disayangkan. Mengapa tak coba untuk menyewakannya?
Namun menyewakan apartemen tak semudah membalikkan telapak tangan, butuh strategi yang tepat agar apartemen Anda cepat laku.






Berikut ini cara cepat sewa apartemen:

1. Pertama, tentu saja harus mengecek apakah semua kondisi apartemen dalam keadaan baik atau ada kerusakan? Keran air yang bocor, misalnya. Atau ada sedikit retakan pada lantai dan dinding apartemen, jendela yang terkelupas, lampu yang mati, dll. Penyewa biasanya ingin menyewa apartemen yang siap huni dan rapi, maklum sifat masyarakat perkotaan yang ingin serba praktis.

2. Tentukan siapa calon penyewa apartemen anda. Apakah seorang pekerja kantoran yang masih single, seorang mahasiswa, atau keluarga kecil yang membutuhkan ruang khusus untuk bayi, memasak dan ruang keluarga yang luas? Calon penyewa anda penentu fasilitas yang dibutuhkan di dalam apartemen. Periksa kembali apa saja fasilitas yang ada, mungkin sambungan internet gratis, atau lemari pendingin.

3. Mengecat ulang dinding apartemen anda. Apakah cat sudah terlalu lama dibiarkan tanpa dicat ulang? Saatnya memperbarui apartemen anda, bila perlu tanyakan pada ahli cat, warna yang cocok untuk apartemen anda.

4. Ambil foto tiap sudut ruangan. Hal ini berfungsi untuk menawarkan apartemen pada calon penyewa. Buatlah pencahayaan yang dramatis agar menarik.

5. Buatlah iklan baik secara online maupun offline. Pasang iklan lewat sosial media, internet dan koran atau majalah. Pastikan siapa saja yang akan melihat iklan anda. Jelaskan dalam iklan tersebut apa saja kelebihan apartemen itu, bisa dari segi fasilitas, letaknya dekat mall atau kenyamanan yang akan didapat bila tinggal di sana.

6. Memakai jasa Sales Hack. Hal ini bisa membantu apartemen anda mendapat calon penyewa lebih cepat sekaligus menghemat uang anda.

Apa itu SalesHack?
SalesHack adalah sebuah paket jasa penjualan atau penyewaan apartemen termudah, cepat dan efisien. Dengan mengunakan SalesHack, Anda tidak perlu repot atau pusing bagaimana cara memasarkan properti Anda. Kami akan membantu segala kebutuhan dan informasi dalam menjual/menyewakan apartemen Anda secara online, Anda hanya perlu menunggu penawaran datang kepada Anda. Hal ini juga bisa menjadi cara cepat jual apartemen.


Mengapa menggunakan Rukamen Sales Hack?

1. Tidak perlu repot.



Berikan detil apartemen kita pada Rukamen dan merekalah yang akan mempromosikan kepada konsumen.

2. Lebih hemat.


Bila apartemen kita cepat terjual atau disewa, tentu akan menghemat banyak uang yang harus dikeluarkan tiap bulannya untuk membayar listrik, air dan biaya perawatan.

3. Hemat waktu.


Selain hemat biaya, kita juga bisa lebih hemat waktu. Daripada sibuk memikirkan apartemen yang lama tidak laku, mengapa kita tak mempercayakan pada ahlinya? Kita tetap bisa bekerja dan beraktifitas sementara tetap ada yang bekerja menyewakan dan menjual apartemen kita.

4. Tanpa biaya tambahan.


Cuma bayar sekali saja, tanpa ada biaya tambahan. Sampai apartemen tersebut laku.

5. Dedicated virtual assistant.


Di Rukamen Saleshack cukup berkonsultasi dengan Local experts tanpa harus bertemu langsung.


Kelebihan menggunakan jasa sales hack:

  Tak perlu membayar sampai 2,5% dari harga jual/sewa seperti yang dipakai oleh agen properti lain. Di sales hack pemilik apartemen hanya diharuskan membayar Rp. 399.000 per unit baik jual maupun sewa. Harga ini sudah termasuk jasa pengiklanan properti melalui channel Sales hack ke berbagai macam media iklan, gratis mau pun berbayar juga media forum.

Iklan akan dipasang sampai unit apartemen terjual atau disewa. Kita cukup mengirim foto ke email sales Rukamen di Sales@rukamen.com. Foto yang dikirim akan dipajang dalam iklan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…