Langsung ke konten utama

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini.

Vivagoal, Situs Berita Bola Terkini.



Halo, siapa yang suka menyaksikan pertandingan bola di sini? Wah, pasti seru dong kalo bisa mengikuti pertandingan bola. Apalagi kalo pas ada event seperti Piala Dunia. Di mana-mana orang membicarakan bola, bola dan bola. Tapi sayang, oleh karena kesibukan tak jarang kita sering melewatkan acara tersebut. Akibatnya kita kehilangan berita penting tentang bola, padahal kita bolamania. Jangan khawatir, karena sekarang ada banyak berita bola yang bisa kita simak lewat internet. Ya, Vivagoal Situs Berita Bola Terkini. Dari portal berita ini, kita bisa banyak tahu tentang berita bola terkini.
Yuk, simak review saya mengenai Vivagoal ini, yang pasti sangat menarik buat kamu-kamu bolamania, yeay!



Apa itu VIVAGOAL?


VIVAGOAL adalah portal situs berita bola terkini yang menyajikan informasi seputar sepakbola yang lengkap baik dari dalam maupun luar negeri. Vivagoal ini siap memanjakan para pecinta sepakbola dengan menu yang menarik seperti highlights, fakta-fakta tentang para pemain, pelatih atau sejarah sepakbola. Ada juga hadiah yang disediakan untuk pembaca yang mau mengikuti survey atau kuis yang diadakan oleh situs ini.

Salah satu menu yang menarik bagi saya adalah 5 fakta seperti 5 Fakta Denda yang Pernah diterima Mourinho berikut ini:

Vivagoal situs berita bola terkini


Jose Mourinho kerap dijatuhi sangsi akibat aksi kontroversialnya di dalam maupun di luar lapangan. Namun, tak bisa dipungkiri, Mou, sapaan akrabnya, adalah pelatih yang kharismatik dan bertangan dingin. Dia melabeli dirinya sebagai "The Special One", sebelum diubahnya lagi menjadi "The Happy One" sesaat setelah kembali dipercaya menangani The Blues di awal musim 2013-2014. 

Mou mempunyai nama lengkap Jose Mario dos Santos Felix Mourinho, lahir pada 26 Januari 1963 di Setubal, Portugal, dari pasangan Maria Julia Carrajola dos Santos dan Felix Mourinho. Karir Mou mulai naik setelah dia berusia 26-an. Mourinho mempunyai gelar Sarjana Olahraga dari Universitas Teknik Lisbon yang kemudian membuatnya beralih profesi mulai dari mengajar, pelatih fitness, melatih tim junior dan kemudian menjadi penerjemah untuk Sir Bobby Robson saat melatih klub Sporting Lisbon, Portugal. Mou kemudian naik pangkat menjadi asisten pelatih saat Robson pindah ke Porto dan FC Barcelona. Di Barcelona, ia sempat menjadi asisten manager Belanda, Louis van Gaal.

Karir kepelatihan Mou dimulai ketika dipercaya menukangi klub Benfica, musim 2000-2001. Dua tahun kemudian, Mou dipercaya untuk mengambil alih kursi kepelatihan Porto dari tangan Octavio Machado. Selama dua setengah tahun berkiprah di Stadion do Dragao, markas Porto, Mou sukses membawa Porto meraih enam trofi yang salah satu diantaranya trebble winners pada tahun 2003. Selain sejumlah prestasi yang dibuatnya, kontroversi Mou juga tetap berlanjut.
Dan berikut 5 fakta pelanggaran dan denda terbesar yang pernah diterima si Happy One ini:

1. Bertemu Ashley Cole
Saat mulai melatih Chelsea di musim 2003-2004, Jose Mourinho dijatuhi denda oleh FA pada Juni 2005 sebesar 75.000 poundsterling karena ulahnya bertemu Ashley Cole di Januari 2005 yang waktu itu si pemain masih terikat kontrak dengan Clubnya, Arsenal.

2. Berkomentar pedas kepada wasit
Jose Mounrinho kembali dijatuhi sanksi oleh FA berupa denda sebesar 40.000 poundsterling pada Oktober 2015 plus satu kali larangan mendampingi pemainnya saat bertanding karena komentar pedasnya mengenai kinerja wasit seusai melawan Southampton.

3. Bersitegang dengan wasit
Masih di bulan Oktober 2015, Jose Mourinho untuk kesekian kalinya dijatuhi hukuman berupa denda oleh FA sebesar 40.000 poundsterling ditambah satu kali larangan mendampingi pemainnya bertanding akibat bersitegang dengan wasit Jon Moss saat The Blues melawan West Ham United.

4. Saat mewakili Inter Milan
Februari 2010, saat membesut klub Italia, Inter Milan, Jose Mourinho ketahuan memberi kode tangan diborgol karena kecewa Walter Samuel dan Ivan Cordoba dikartu merah wasit saat Inter Milan melawan Sampdoria. Mou didenda sebesar 40.000 euro plus 3 kali larangan mendampingi pemain di lapangan.

5. Pertandingan Real Madrid melawan Ajax
Mou didenda 33.500 pounds dan larangan 1 kali pertandingan setelah dirinya terlihat memberi instruksi keluar kepada Xabi Alonso dan Sergio Ramos dengan maksud agar keduanya mendapat kartu kuning saat Real Madrid unggul 4-0 atas Ajax setelah Mourinho terlihat memberi instruksi keluar.

Menu menarik lainnya adalah Highlights, disini kita bisa menonton cuplikan pertandingan yang sudah berlalu.  Jadi kalau kita kehilangan moment saat menonton tim favorit kita bisa melihat lagi di menu ini. Berita bola, menu ini cukup lengkap mulai dari Liga Inggris, La Liga, Seri A, Burder Liga, Liga Perancis, V-Champions dan tentu saja Indonesia.
Tak kalah menarik adalah menu Win It, yaitu menu yang menyediakan hadiah bagi pengunjung yang mengisi form. Mau ikut kuis juga ada.
Jadi sekarang nggak perlu khawatir ketinggalan berita tentang sepakbola lagi, dengan Vivagoal Situs Berita Bola Terkini kita jadi update terus dan menambah pengetahuan tentang sepakbola.


kontesseoblog
Vivagoal situs berita bola terkini.

Kontak Vivagoal.com:

redaksi@vivagoal.com
iklan@vivagoal.com
event@vivagoal.com
+62 857-1679-6267
Fb: https://web.facebook.com/vivagoalindonesia
Instagram: https://www.instagram.com/vivagoal/
Line: http://line.me/ti/p/@kys8591f
Twitter: https://twitter.com/vivagoal_ID


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…