Langsung ke konten utama

Hunian Asyik Berbasis Internet, Cocok untuk Keluarga Modern.

Bisa melakukan apa saja dari rumah?


Wow, kebayang nggak sih, kalo kita bisa melakukan belajar, bekerja, bisnis dan rekreasi di rumah? Eits, jangan buru-buru bilang tidak ya! Karena sekarang telah hadir hunian cyberhome yang bisa membuat semua hal tadi jadi kenyataan. Dengan melakukan aktifitas di rumah kita bisa menghemat waktu, energi dan biaya yang terbuang untuk mencapai tempat di mana kita bisa belajar, bekerja, bisnis dan rekreasi. Bayangkan jika sebagian waktu kita yang tadi digunakan di jalan kita pakai untuk belajar, bekerja, bisnis dan rekreasi di rumah. Tentunya kita bisa lebih merasa efisien dalam memanfaatkan waktu.

Saya percaya bahwa sebagian masyarakat kita mengeluh dengan kemacetan, pekerjaan yang terbengkalai, bensin yang dibeli tiap harinya untuk menjangkau tempat kerja, sekolah, taman rekreasi dll. Selain itu berapa waktu yang dapat kita habiskan bersama keluarga? Sudahkah kita bayangkan tiba-tiba saja anak kita sudah besar tanpa kita mengenal pertumbuhannya saat anak-anak atau remaja? Berapa banyak yang kita buang di jalan?

Dengan adanya cyberhome, maka kita bisa belajar dari rumah, bekerja dari rumah, bisnis dari rumah dan rekreasi dari rumah. Mungkin beberapa dari kita masih belum mengenal apa itu cyberhome? Baiklah, kita belajar sama-sama ya teman-teman.

Pengertian Cyber Home.

Cyberhome adalah suatu perumahan Indonesia pertama yang memiliki internet tercepat dengan kecepatan 100 Mbps - 10 Mbps yang dapat menunjang seluruh kegiatan baik dalam belajar, bekerja, bisnis dan rekreasi.

Kecepatan yang dimiliki oleh perumahan ini memungkinkan penghuninya beraktifitas seleluasa mungkin menggunakan internet. Terutama para pebisnis yang berbasis teknologi tentu akan senang jika dapat mengelola dan mengolah data dari rumah karena tersedianya jaringan internet yang cepat.

Manfaat Cyber Home: 

Akses internet yang cepat memungkinkan kita melakukan pembelajaran secara online, mencari informasi apa saja dari sosial media seperti You Tube & Instagram. Video tutorial saat ini banyak tersebar melalui dua aplikasi itu. Jadi, mau belajar merajut? Belajar bahasa asing? Belajar bikin roti? Tinggal buka komputer, laptop atau smartphone. Taraa segala informasi ada di hadapan kita. Bahkan You tube bisa menjadi media belajar untuk anak-anak balita dalam mengenal suara, lagu, kosakata dalam bahasa asing dan lain sebagainya.

Bagi pekerja berbasis teknologi internet. Mereka bisa dengan mudah mengelola dan mengolah data hanya dari dalam rumah sambil mengawasi buah hati mereka.

Internet yang tersedia juga membuka peluang bisnis online. Jaman sekarang siapa yang nggak mau belanja online? Tinggal pilih, pesan, bayar, barang pun tiba. Nah, peluang inilah yang dimanfaatkan oleh pebisnis untuk berjualan online. Atau barang kali mau jadi penyedia jasa layan antar berbasis internet? Bisa lho!

Rekreasi dari rumah. Kita bisa streaming video, film, musik dan berbagai permainan lain tanpa batas. Juga dapat ber-sosial media sepuasnya tanpa keluar dari rumah.

Nah, ada beragam manfaat kan dari cyber home ini? Di dalam cyber home ini kita jadi penghuni yang produktif karena bisa mengerjakan kegiatan sekaligus dalam satu tempat. Jadi, fungsi rumah pun bertambah. Tidak cuma menjadi tempat berteduh, istirahat, kumpul dengan keluarga namun juga menjadi ladang tempat penghasilan bagi keluarga. Asyiknya lagi nggak perlu keluar rumah berjam-jam kena kemacetan, panas, polusi dan panas-panasan.
Ayo segera miliki hunian asyik berbasis internet. Di Indonesia sudah ada lho yaitu di Taman Sari Residence di Bogor.

Fasilitas Lengkap.

   






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Pesan Paket Wisata Murah, di JadiPergi.com Aja Lebih Mudah dan Lengkap.

Siapa yang saat ini nggak suka berlibur dari penatnya aktivitas harian yang membosankan? Ya, bukan jamannya lagi jika mau berpiknik atau berlibur mesti cari tiket, cari pesawat atau kereta kesana-kemari karena sekarang ada paket wisata murah online terlengkap. Kali ini saya mau review bagaimana memilih paket wisata di JadiPergi.com.
Pertama, kita ketikkan JadiPergi.com, maka akan muncul layar seperti di bawah ini. 
screenshot layar doc.pribadi.
Bila belum mempunyai akun, kita harus membuat terlebih dahulu. Namun, jika kamu punya akun BebasBayar langsung bisa login dengan akun BebasBayar.   
screenshot layar doc.pribadi.
Berbagai menu pilihan di sana yaitu wisata, pesawat, kereta, kapal, hotel, railink, travel dan bus. Di sana ada berbagai promo paket wisata menarik ke beberapa wilayah Indonesia mulai harga 100 ribuan perorang. Layanan dalam JadiPergi.com berbasis website, aplikasi Android dan iOS sehingga mudah dioperasikan kapan pun dan di mana pun. Dengan motto "kemanapun jadi hep…

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

Jangan Jadi Cewek Cengeng

Tulisan ini pernah aku kirim ke  lomba yang diadakan Penerbit Indiva tapi nggak lolos daripada terbuang mendingan kutampilkan di sini.Girls Talk Series : Jangan Jadi Cewek CengengJadi Cewek Cengeng atau Tegar, Semua Tergantung Kita.Hidup adalah pilihan. Beberapa di antaranya adalah hasil dari apa yang kau kerjakan, sedangkan yang lainnya mungkin terjadi tanpa alasan. Untuk menerimanya atau tidak, semua pilihan ada padamu. The Lavender House-Joseline F. JanaPilih nangis atau hadapi.Misal nih, tadi pagi kita telat bangun, baju belum disetrika, beruntung hujan tiba-tiba turun dengan derasnya sehingga sekolah memberi kelonggaran waktu masuk jadi sepuluh menit. Namun masalah belum berhenti di situ. Karena kamu lupa tidak membawa tugas yang harus dikumpulkan hari itu. Di bayanganmu ada sosok guru yang sudah siap memberi hukuman kepadamu.
Apakah pilihanmu? Nangis atau hadapi apa pun yang terjadi? Kalau pilihanmu nangis di depan guru dan teman-teman berarti kamu termasuk cewek cengeng. Atau …