Langsung ke konten utama

HOOQ Menghadirkan Pengalaman Baru Menonton Film Kapan Saja dan Di Mana Saja.

HOOQ Menghadirkan Pengalaman Baru Menonton Film Kapan Saja dan Di Mana Saja.


Siapa bilang kalau ingin nonton film harus di bioskop, komputer atau laptop. Kalau nonton di smartphone nggak asyik suka putus-putus. Hmm, nggak juga lhoo dengan HOOQ kita bisa nonton film kapan saja dan di mana saja. Kita hanya perlu jaringan internet atau kuota untuk streaming video.


HOOQ merupakan sebuah layanan penyedia konten Video On Demand(VOD) yang memiliki 10.000 film dan serial tv yang diproduksi oleh berbagai studio ternama. Tak hanya memuat film dan serial tv baru aplikasi ini juga memuat film-film dan serial tv dari jaman dulu. Jadi tepat sekali jika kita mau menonton film lawas melalui aplikasi ini.

Cara menonton film di HOOQ:
1. Unduh aplikasinya secara gratis di PlayStore atau App Store.

2. Buka aplikasi dan buat akun untuk pengguna baru. Jika sudah punya maka langsung masuk/login saja. 


3. Masukkan no. Hp dan alamat e-mail. Lalu tunggu konfirmasi dari HOOQ dan segera aktivasi akun. Akun siap digunakan. 
User account ini dapat digunakan dengan device yang berbeda maksimal 5 devices. Jadi satu akun bisa dipakai untuk menonton di smarphone, tablet atau komputer maksimal 5. 

4. Lalu kita akan menemukan halaman seperti ini. Kita bisa mencari film yang kita mau dan menontonnya secara streaming atau mode offline asalkan kita sudah mengunduh video saat kita mendapat jaringan internet yang bagus. 
Kita bisa menyimpan hingga 5 video dan menyimpannya di memori hingga 3 hari. Jadi tunggu apalagi segera nikmati film-film berkualitas dan ikuti juga lomba blog dengan tema "Pengalaman Menonton di HOOQ Kapan Saja di Mana Saja".










Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…