Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2017

HOOQ Menghadirkan Pengalaman Baru Menonton Film Kapan Saja dan Di Mana Saja.

HOOQ Menghadirkan Pengalaman Baru Menonton Film Kapan Saja dan Di Mana Saja.
Siapa bilang kalau ingin nonton film harus di bioskop, komputer atau laptop. Kalau nonton di smartphone nggak asyik suka putus-putus. Hmm, nggak juga lhoo dengan HOOQ kita bisa nonton film kapan saja dan di mana saja. Kita hanya perlu jaringan internet atau kuota untuk streaming video.


HOOQ merupakan sebuah layanan penyedia konten Video On Demand(VOD) yang memiliki 10.000 film dan serial tv yang diproduksi oleh berbagai studio ternama. Tak hanya memuat film dan serial tv baru aplikasi ini juga memuat film-film dan serial tv dari jaman dulu. Jadi tepat sekali jika kita mau menonton film lawas melalui aplikasi ini.
Cara menonton film di HOOQ: 1. Unduh aplikasinya secara gratis di PlayStore atau App Store.
2. Buka aplikasi dan buat akun untuk pengguna baru. Jika sudah punya maka langsung masuk/login saja. 

3. Masukkan no. Hp dan alamat e-mail. Lalu tunggu konfirmasi dari HOOQ dan segera aktivasi akun. Akun siap dig…

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…

Memanfaatkan Sosial Media untuk Mengembangkan Potensi dalam Diri

Memanfaatkan Sosial Media untuk Mengembangkan Potensi Diri itu Penting!


Beberapa contoh aplikasi sosial media.


  Jaman sudah berubah drastis. Perkembangan teknologi kini makin cepat. Jika dulu saya berkomunikasi lewat surat lalu berkembang lagi lewat SMS, chatting lewat e-mail, lalu BBM. Sekarang sudah berubah ada Facebook yang bisa membuat saya bertemu kembali dengan teman-teman SMA bahkan bisa komunikasi dengan penulis-penulis terkenal yang dulu paling cuma bisa baca karyanya tapi untuk bertanya langsung tidak bisa. Harus menghubungi redaksi dulu baru dapat alamat, kirim surat dulu tunggu balasan. Iya, kalo dibalas. Kalo nggak? Udah nunggunya lama nggak dibalas. Ahh, ribet. Sekarang kita lebih leluasa bertanya sama mereka, nggak perlu nunggu berhari-hari. Asal punya kuota, si penulis di depan komputer atau HP komunikasi pun lancar.

 Tak hanya Facebook saya juga pengguna aplikasi Instagram. Lewat IG saya bisa menemukan ribuan manfaat termasuk ilmu sehari-hari berupa tips-tips yang bis…

Cerpen-Clara, Sepasang Sepatu & Cowok Es Krim

Clara, Sepasang Sepatu & Cowok Es Krim


Clara, Sepasang Sepatu & Cowok Es Krim
Oleh: Yustrini

Hai! Kami sepasang sepatu yang dirancang oleh seorang-bukan desainer sepatu terkenal-tapi kami dibuat karena cinta. Seseorang itu hanyalah seorang pengrajin sepatu jalanan. Tangan tuanya sudah membuat ratusan pasang sepatu yang sederhana tetapi indah. Kami sepasang sepatu yang berbeda.
Hari itu, saat kami selesai dibuat. Wajahnya begitu puas melihat kami. Ia tersenyum lebar dan berjanji, “kalian akan mendapatkan majikan yang cantik dan baik hati.”
Dan dia benar. Keesokkan harinya, kami betul-betul melihatnya memasuki kios pembuat sepatu itu. Kami jatuh cinta padanya. Berharap gadis itu akan melihat kami. Dan...matanya terarah pada sepatu di samping kami. Dia mengangkatnya dan mencoba di kakinya. Tidak muat! Lalu dia beralih ke arah yang lain mencari sepatu lagi.
Lihat kami! Di sini! Ya pilihlah kami! Teriak kami berdua. Tentu saja gadis itu tidak bisa mendengar suara kami.
Dan..gadis it…