Langsung ke konten utama

MelamineMall.com Situs Online Jual Peralatan Makan Lengkap dan Murah

Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com

Mau cari peralatan makan dan yang murah dan lengkap? Tapi malas jika harus pergi ke toko dan memilih sendiri. Belum lagi pegawainya agak judes dan malas menjawab pertanyaan kita. Apalagi dalam memilih produk peralatan makan yang terbuat dari bahan melamin kita harus jeli. Jangan sampai membahayakan kesehatan kita dan anggota keluarga.

Berikut tips memilih peralatan makan dari melamin yang dikutip dari female.kompas.com:

 1. Lihat kode barang.
      Pilih yang memiliki kode BPA free, PP dan kode angka 5. Kode ini atau Polyprophylene adalah bahan pembuat plastik atau melamin yang aman digunakan.
 2. Kondisi barang.
      Pilih yang tidak cacat atau tergores. Karena goresan dapat menjadi sarang kuman yang dapat menimbulkan penyakit.
3. Warna.
     Pilih yang jernih, tidak berawan, lebih ringan, mengilap, kandungan plastik transparan.
4. Perhatikan usia barang.
    Kondisi peralatan makan pun tergantung dari perawatan dan pemakaian, segera ganti bila peralatan makan anda telah tergores. 

Tapi sekarang jangan bingung lagi karena ada MelamineMall.com sebuah layanan e-commerce yang menyediakan Produk Peralatan Makan yang berkualitas, murah, kuat dan tahan lama.

MelamineMall.com ini adalah salah satu toko online di Indonesia yang Jual Set Alat Makan Terlengkap dan Termurah.

Di MelamineMall.com kita bisa menemukan berbagai peralatan makan dan minum mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar. Bentuknya juga bervariasi ada yang bulat, oval, lonjong, ceper, cekung dan persegi. Warna dan modelnya pun bermacam-macam. Semua bisa kita temukan di sini. Pokoknya cocok digunakan untuk rumah tangga, rumah makan, hotel, cafe dan restoran. Merknya pun berkualitas SNI dan food grade jadi aman buat makanan dan minuman. 
Hmm, jadi kepikiran kalau besok mau buka cafe belanjanya mau di MelamineMall.com aja ah! Karena di situs ini Jual Peralatan Makan Harga Grosir dan selalu ada Promo Alat Makan Terbaru setiap ada event tertentu.

Di MelamineMall.com jual apa aja sih? Yuk, kita cek.



Motif seperti ini cocok buat naruh ikan gurameh asam manis nih, bikin selera makan jadinya.


Mangkok ini tidak terlalu besar ukurannya hanya 3,5" × 3" tahan panas sehingga cocok untuk mangkok sop, bakso dan makanan berkuah lainnya.


Naksir deh sama baki ini. 


4. Jual Cangkir Kopi Terbaik

Harganya cukup murah buat sebuah mug.

5. Jual Set Alat Makan Bayi

Mangkok bayi juga ada. Nggak perlu khawatir karena peralatan makan yang dijual ini aman untuk menaruh makanan buat bayi dan tak mudah pecah.

Gimana lengkap kan? Harganya juga murah.

Gimana sama keamanannya?
Jangan khawatir karena yang dijual di sini adalah produk dari brand terkenal seperti Glori Melamine dan IFIANCY Melamine. 

Gimana cara pemesananya?

1. Pilih produknya dulu. Di bagian menu kita bisa pilih berbagai kategori seperti piring, mangkok, gelas, 

2. Pilih dan masukan ke cart/keranjang belanja selanjutnya klik checkout.

3. Isi semua data dengan lengkap dan pilih metode pengiriman dengan jasa logistik yang tersedia.

4. Baca kembali ringkasan pemesanan lalu klik lanjutkan.

5. Pilih cara pembayaran transfer dan anda akan diarahkan ke payment gateway.

6. Lakukan pembayaran sesuai yang tertera.

7. Kemudian Lakukan konfirmasi pembayaran di sini atau ke costumer service MelamineMall.com lewat email melaminemall@gmail.com.

Oh, ya MelamineMall.com juga menyediakan program kemitraan jika konsumen ingin bekerja sama untuk memasarkan produk peralatan makan. Tinggal isi di form kemitraan yang tersedia. Lumayan kan kalau ada bisnis baru untuk tambahan pemasukan. 
Jadi kalau mau cari peralatan makan lengkap, murah dan berkualitas di melaminemall.com aja yuk!



Diperpanjang sampai dengan 25 Maret 2017. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Jadi Cewek Cengeng

Tulisan ini pernah aku kirim ke  lomba yang diadakan Penerbit Indiva tapi nggak lolos daripada terbuang mendingan kutampilkan di sini.
Girls Talk Series : Jangan Jadi Cewek Cengeng.
Jadi Cewek Cengeng atau Tegar, Semua Tergantung Kita.Hidup adalah pilihan. Beberapa di antaranya adalah hasil dari apa yang kau kerjakan, sedangkan yang lainnya mungkin terjadi tanpa alasan. Untuk menerimanya atau tidak, semua pilihan ada padamu. The Lavender House-Joseline F. Jana.
Pilih nangis atau hadapi.
Misal nih, tadi pagi kita telat bangun, baju belum disetrika, beruntung hujan tiba-tiba turun dengan derasnya sehingga sekolah memberi kelonggaran waktu masuk jadi sepuluh menit. Namun masalah belum berhenti di situ. Karena kamu lupa tidak membawa tugas yang harus dikumpulkan hari itu. Di bayanganmu ada sosok guru yang sudah siap memberi hukuman kepadamu. 
Apakah pilihanmu? Nangis atau hadapi apa pun yang terjadi? Kalau pilihanmu nangis di depan guru dan teman-teman berarti kamu termasuk cewek cengeng. …

Wisata ke Candi Prambanan & Candi Ratu Boko.

Hai, hai, hai! Kemana saja kalian menghabiskan liburan akhir tahun? Kalau saya memilih pergi mengunjungi candi Hindu tertinggi di Indonesia yaitu Candi Prambanan dan mengunjungi situs bangunan bersejarah Keraton Ratu Boko atau yang sering disebut juga Candi Ratu Boko. Letaknya berada di perbatasan antara provinsi Jateng dan DIY yaitu di Prambanan, Sleman, DIY. 

Turun dari bus Trans Jogja, saya langsung disambut oleh para tukang becak, tukang ojek yang berpakaian tradisional menawarkan jasa mereka. Tapi saya memilih untuk berjalan kaki menuju objek wisata. Nggak jauh-jauh amat kok, hanya sekitar 300 meter saja.
Mari mengenal Candi Prambanan.
Candi Prambananmerupakan candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 Masehi oleh Rakai Pikatan disempurnakan dan diperluas oleh Raja Lokapala dan Raja Balitung Maha Sambu. Kompleks candi ini memiliki 240 bangunan yang terdiri atas 3 bangunan candi utama, 3 candi wahana, 2 candi apit, 4 candi kelir, 4 candi patok dan 224 candi perwar…

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel Romantis.
Judul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8

“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180).

Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunju…