Langsung ke konten utama

Aku dan Akun Instagramku.

Riwayat akun saya.

Sebelum menengok apa isi akun Instagramku ada baiknya kalo saya menceritakan dahulu gimana mulanya saya bisa punya akun Instagram.
Jujur, awalnya saya nggak tertarik punya akun Instagram karena menganggap isi Instagram pasti cuma foto nggak penting buat dilihat. Sekedar foto pemandangan, foto artis/aktor sehari-hari yang glamor atau wajah-wajah anak abg yang suka selfie norak, intinya saya berpikir nggak penting buat meng-instal aplikasi ini.  Apalagi aplikasi ini makan ruang penyimpanan HP. Takut bikin boros kuota juga (maklum saya miskin kuota).


Kisah Foto Instagramku.

Tapi, pemikiran saya berubah sejak mulai intip-intip Instagram teman yang ternyata "wow" banget, fotonya keren-keren abis. Selain itu ada info-info menarik seputar kesehatan, tips sehari-hari, resep masakan, diy sehari-hari dan yang paling suka aku ikutin adalah giveaway yang ada di IG, hadiahnya lumayan lho. Waktu itu sempat menang hadiah tempered glasses dan nggak nyangka kalo menang, sampai dihubungi sama yang ngadain GA karena saya belum konfirmasi alamat. Dari situ saya makin suka sama IG. Karena punya IG, banyak untungnya. Jadi punya banyak ide-ide, info GA, tips dan liat-liat baju. Hehe cewek yang kalo lihat baju udah pasti bawaannya betah n seneng banget.
Namun jangan menyangka bahwa isi akun instagram saya adalah foto-foto saya. Ternyata sejak saya bikin akun tanggal 4 April 2016, foto saya nggak ada di sana satu pun. Hiks! Kecuali foto profil dan foto yang di tag ke akun saya.

Alasan saya nggak pernah unggah foto saya bukan karena saya ge-er wajah saya yang cantik ini (ceile!) dicuri orang buat ditaruh di dapur buat nakut-nakutin tikus atau kecoa (ya ampun, tega amat sih!) bukan itu! Itu karena saya nggak mau kalo foto saya disalahgunakan buat bikin akun palsu. Mungkin ke depan saya akan bikin akun privat khusus buat foto saya.


Seperti akun khusus Giveaway.

Hmm, yeah. Mirip akun palsu yang khusus buat ngejar giveaway sih. Tapi suer, itu akun asli saya lho! Isinya emang kalo nggak repost quotes, info GA, ya foto hadiah menang kuis. Atau foto kucing (ini akun aneh ya? Kok nggak ada foto orang?) He, he, he. Satu-satunya foto orang adalah foto ibu saya bersama ibu-ibu arisan PKK.


Resolusi buat akun Instagram saya di tahun 2017.

Miris liat akun IG sendiri. Ya, itu alasan yang utama kenapa saya harus bikin resolusi buat akun instagram saya di tahun ini. Mungkin saya akan isi dengan muka selfie saya.  biar saya makin pede aja dengan diri saya. Atau isi dengan foto-foto lama, foto masakan yang saya buat, meski hanya sekedar nasi goreng, wkwkwk, foto majalah yang memuat karya tulis saya. Nggak memfokuskan akun hanya buat ngikutin GA aja. Mungkin dibuat private sesekali biar aman.

Ini foto hadiah saya menang GA. Foto ini diunggah tanggal 22 Agustus 2016.


Foto ibu saya bersama ibu-ibu arisan PKK. Lagi-lagi nggak ada foto saya.


Foto kucing saya yang eksis di akun Instagramku. Diunggah tanggal 2 Juni 2016.

Nah, itu sebagian dari cerita saya tentang foto di akun Instagram saya. Sekarang giliranmu. 


Tulisan ini diikutkan dalam Hani Widiatmoko First Giveaway Tulisan ini diikutkan dalam Hani Widiatmoko First Giveaway Kisah Foto Instagramku.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mau Pesan Paket Wisata Murah, di JadiPergi.com Aja Lebih Mudah dan Lengkap.

Siapa yang saat ini nggak suka berlibur dari penatnya aktivitas harian yang membosankan? Ya, bukan jamannya lagi jika mau berpiknik atau berlibur mesti cari tiket, cari pesawat atau kereta kesana-kemari karena sekarang ada paket wisata murah online terlengkap. Kali ini saya mau review bagaimana memilih paket wisata di JadiPergi.com.
Pertama, kita ketikkan JadiPergi.com, maka akan muncul layar seperti di bawah ini. 
screenshot layar doc.pribadi.
Bila belum mempunyai akun, kita harus membuat terlebih dahulu. Namun, jika kamu punya akun BebasBayar langsung bisa login dengan akun BebasBayar.   
screenshot layar doc.pribadi.
Berbagai menu pilihan di sana yaitu wisata, pesawat, kereta, kapal, hotel, railink, travel dan bus. Di sana ada berbagai promo paket wisata menarik ke beberapa wilayah Indonesia mulai harga 100 ribuan perorang. Layanan dalam JadiPergi.com berbasis website, aplikasi Android dan iOS sehingga mudah dioperasikan kapan pun dan di mana pun. Dengan motto "kemanapun jadi hep…

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

Jangan Jadi Cewek Cengeng

Tulisan ini pernah aku kirim ke  lomba yang diadakan Penerbit Indiva tapi nggak lolos daripada terbuang mendingan kutampilkan di sini.Girls Talk Series : Jangan Jadi Cewek CengengJadi Cewek Cengeng atau Tegar, Semua Tergantung Kita.Hidup adalah pilihan. Beberapa di antaranya adalah hasil dari apa yang kau kerjakan, sedangkan yang lainnya mungkin terjadi tanpa alasan. Untuk menerimanya atau tidak, semua pilihan ada padamu. The Lavender House-Joseline F. JanaPilih nangis atau hadapi.Misal nih, tadi pagi kita telat bangun, baju belum disetrika, beruntung hujan tiba-tiba turun dengan derasnya sehingga sekolah memberi kelonggaran waktu masuk jadi sepuluh menit. Namun masalah belum berhenti di situ. Karena kamu lupa tidak membawa tugas yang harus dikumpulkan hari itu. Di bayanganmu ada sosok guru yang sudah siap memberi hukuman kepadamu.
Apakah pilihanmu? Nangis atau hadapi apa pun yang terjadi? Kalau pilihanmu nangis di depan guru dan teman-teman berarti kamu termasuk cewek cengeng. Atau …