Langsung ke konten utama

Kulit Sehat Berkat Mencoba Produk Redwin Sorbolene Moisturiser

Akhir-akhir ini cuaca di Indonesia sering berubah. Sebentar panas lalu tiba-tiba turun hujan. Suhu udara juga sering berubah dari tadinya panas banget lalu dingin. Belum lagi kalau habis naik motor terus masuk toko yang dingin terus kepanasan lagi ugh rasanya bikin kulit saya jadi terasa kering dan hilang kelembaban akibatnya saya mudah mengalami gejala penuaan dini. Gejala penuaan dini diantaranya adalah kulit kasar, bersisik dan pecah-pecah terutama kulit kaki. Untuk mengatasi masalah tersebut biasanya saya memakai pelembab. Namun sepertinya pelembab biasa nggak ngefek. Kaki saya masih bersisik dan pecah-pecah terutama di daerah tumit. Malu dong jika pakai high heels eh tumitnya pecah-pecah, mau ditaruh di mana muka saya?

Lalu saya dengar ada Redwin Sorbolene Moisturiser yang mengklaim bisa melembutkan kulit yang kasar dan kering. Pengen dong mencoba. Siapa tahu bisa mengatasi problem saya di atas. Lalu mendaftarlah saya dalam lomba blog yang bertema "Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser" untuk mendapatkan sample produk dari Redwin ini. Ya sambil menyelam minum air. Bisa coba produk bagus dan belajar nulis blog. Kalau menang atau kalah sih, itu urusan nanti juga nggak berharap menang kok.
Begitu barang datang langsung saya coba olesin ke tangan dan kaki terutama tumit. Wah, nggak ada bau wangi seperti kebanyakan lotion pada umumnya. Baunya sih ada. Kayak bau krim kulit atau obat-obatan kalo menurut saya. Terus nggak terasa lengket tapi langsung meresap ke kulit. Saya pakai teratur sebelum tidur. Caranya bersihkan kaki, oleskan Redwin Sorbolene Moisturiser dan pakai kaos kaki.

Pemakaian pertama sekali dua kali belum terasa efeknya, malah berasa pakai krim kulit bukan moisturiser. Sempat pesimis sih waktu pake. Maklum saya terbiasa memakai pelembab biasa yang wanginya nyebar kemana-mana. Jadi pakai moisturiser ini agak gimana gitu. Namun saya harus coba dengan teratur agar hasilnya terasa. Karena daerah paling parah dari semua anggota tubuh saya adalah kaki maka saya fokuskan pakai produk ini di kaki. Hasilnya kulit kaki saya berasa lembab dan halus, walau masih agak kelihatan pecah-pecah dan bersisik. Mungkin akan hilang kalau udah pemakaian satu bulan ya?

Oh ya, dalam keterangan di bagian kemasan tertera bahwa produk ini "all over body moisturiser" jadi bisa digunakan untuk seluruh tubuh tidak hanya tangan dan kaki seperti pelembab pada umumnya. Dan aman digunakan untuk muka karena bisa dipakai sebagai pembersih make-up, juga bisa untuk krim cukur di wajah, kaki dan tangan. Dan bisa digunakan di kulit yang teriritasi dan kulit sensitif seperti kulit bayi. Ya produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini aman digunakan untuk siapa saja termasuk bayi mulai dari umur 0 tahun. Karena kandungannya yang bebas dari bahan pewangi, pewarna, ada pH balance dan paraben free membuat Redwin Sorbolene Moisturiser bisa dipakai oleh seluruh anggota keluarga. 


Mari mengenal "Redwin Sorbolene Moisturiser"

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembap Sorbolene yang sangat efektif untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol. Vitamin E dari biji gandum dikenal sebagai sumber vitamin yang baik untuk kulit. Sementara Glycerin dan Sorbitol baik untuk menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit serta mencegahnya dari kekeringan.

Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan tanpa pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit halus bayi yang baru lahir.

Redwin Sorbolene merupakan produk no. 1 di Australia dan sudah mengantongi sertifikat halal dari AFIC ( The Australian Federation of Islamic Council Inc) jadi bagi kaum muslim nggak perlu khawatir soal kehalalan produk kecantikan ini.


Manfaat Sorbolene :

1. Melembabkan & mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit.
2. Mengatasi & mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik.
3. Meningkatkan elastisitas kulit untuk kulit yang lebih kenyal.
4. Vitamin E minyak biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan diri dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.
5. Membantu mengatasi beberapa masalah pada kulit bayi seperti ruam kulit bayi, ruam popok dan kulit bayi yang kemerahan.


Apakah Sorbolene itu?

Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabeans (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.

Sebagai produk Sorbolene no. 1 di Australia, Redwin Sorbolene sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun, termasuk untuk kulit halus bayi yang baru lahir.


Redwin Sorbolene untuk perawatan kulit bayi.

Pada bayi-bayi yang memiliki masalah kulit kering dan sensitif, pemakaian krim kulit dan sabun yang mengandung deterjen, pewarna, wewangian dan parbens (bahan pengawet) sangat tidak disarankan karena dapat menyebabkan alergi/iritasi pada kulit.

Hal ini disebabkan karena kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulit mereka dibandingkan dengan kulit orang dewasa.


Kandungan dalam Redwin Sorbolene Moisturiser:
Water(Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil (Paraffinum liquidium), Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat), Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool, Contains Chloroacetamide.



Kesimpulan : 

1. Redwin Sorbolene Moisturiser bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga termasuk bayi mulai umur 1 tahun dan bisa untuk wanita dan kaum pria.

2. Aman untuk kulit sensitif, karena bebas dari bahan pewarna, pewangi dan pengawet.

3. Teksturnya lembut mudah meresap di kulit dan nggak terasa lengket.

4. Warnanya putih susu dan bening.

5. Baunya hmm agak seperti bau obat-obatan kalau menurut saya. Nggak mengandung bahan pewangi sih. 

6. Tersedia dalam 3 macam ukuran yaitu 1 liter, 500 ml dan 100 ml. 


Ini kemasan yang ukuran kecil yaitu 100 ml.
Tampak depan.



Tampak belakang.

7. Mengangkat motto "Nothing but goodness for sensitif skin" Redwin ini telah mendapat rekomendasi dari para dermatologis untuk mengatasi kulit rusal, kering, kasar dan kulit sensitif.

8. Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelopor pelembab Sorbolene pertama di Indonesia.


Produk-produk Redwin tersedia di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery dan GrandLucky Superstore. Kalau di kota saya mungkin baru ada di apotik Kimia Farma. Kalau di toko online juga ada di sociolla, Glamizka, Luxola, blibli.com, perfect beauty, bilna.com, tokopedia, Lafèma, Moxy, Zennpay.com, Zalora.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…