Produk Kreatif Asli Indonesia Blibli.com



Bukan rahasia lagi jika sekarang orang Indonesia makin pintar dalam berkreasi menghasilkan produk-produk yang berkualitas baik dari segi desain, teknologi mau pun keunikan. Tapi sering kali terhambat oleh masalah pemasaran.  Konsumen pun sering kali kesulitan dalam mencari informasi tentang produk lokal sehingga sering membeli produk global. 

Untungnya sekarang ada Blibli.com yang menyediakan fasilitas bagi pelaku usaha produk lokal untuk mempromosikan dan mendistribusikan produknya ke masyarakat. Perkembangan teknologi internet membuat konsumen kini lebih memilih belanja online karena dirasa lebih praktis, hemat waktu dan tenaga. 

Promosi lewat toko online seperti Blibli.com menjadi hal yang menjanjikan. Blibli.com menyediakan berbagai jenis pernak-pernik, produk kecantikan, pakaian, asesoris sampai kuliner yang semuanya 100% Produk Kreatif Asli Indonesia.

Galeri Indonesia

Yup, kini ada kategori Galeri Indonesia di Blibli.com yang dibagi menjadi beberapa subkategori lagi, antara lain Galeri Workshop, Galeri Lokal Brand Indonesia, Galeri Batik Indonesia, Galeri Buku & Musik Indonesia, Galeri Produk Kecantikan, Galeri Kuliner Lokal Indonesia, Galeri Tiket & Travel Lokal Indonesia, Galeri Kriya Indonesia.

Ada produk apa saja sih di Galeri Indonesia blibli.com?
Di Galeri Indonesia kita mendapatkan tawaran menarik tentang Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia.

 1. Kaos serat bambu



Arez Co adalah sebuah merk kaos yang terbuat dari serat bambu. Kita tahu bahwa katun serat bambu ini memiliki keunggulan lebih halus, lebih sejuk dibanding katun yang lain, seratnya 4×lebih banyak, memiliki antibakterial alami, mudah menyerap keringat, dan mencegah timbulnya bau badan.


2. Tas desain unik



Tas ini menggunakan bahan tenun lurik ciri khas Indonesia. Jadikan penampilan anda baru dengan berbagai desain menarik mulai dari dompet, sling bag, pouch, dll.


3. Produk perawatan rambut


Sisir rambut

Sisir rambut ini terbuat dari kulit sawo. Hmm, kulit sawo? Gimana cara bikinnya ya? Yang pasti produsennya kreatif banget dalam menghasilkan produknya.


4. Dompet kertas unik



Dompet kertas ini terbuat dari bahan tyvek paper. Bahannya kuat, anti air, tipis, mampu memuat sekitar 30 uang kertas dan 20 kartu.


5. Jam tangan batik


Batik selalu jadi identitas dari bangsa Indonesia. Baju, tas batik pasti sudah ada. Nah, di Blibli.com ini ada jam tangan batik. Modelnya bermacam-macam.






6. Produk kuliner lokal




7. Produk kecantikan lokal



Produk kecantikan ini terbuat dari bahan alami yang pasti aman untuk digunakan.


7. Bantal etnik


Sarung bantal bermotif ethnic cocok diletakkan di tempat tidur.


Semua produk di atas baru beberapa saja dari sekian produk yang tersedia di Blibli.com. Untuk lebih lengkapnya kita lihat saja di blibli.com yuk!



Toko online ini punya slogan "big choices big deals" merupakan pelopor mallonline terbesar dan terlengkap di Indonesia. Memiliki ribuan kategori produk kebutuhan sehari-hari, lifestyle, hobi & olahraga. 


Keuntungan berbelanja online di Blibli.com :


1. Lengkap
Ribuan produk disajikan dalam beberapa kategori yang memudahkan pencarian barang. Kategori itu adalah Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Mainan & Video Games, Fashion Pria, Fashion Wanita, Tiket & Voucher, Otomotif, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Kamera, Peralatan Elektronik, Home & Living, Ibu & Anak, Kesehatan & Kecantikan, Kuliner, dan Galeri Indonesia.

2. Banyak promo
Banyak diskon dan promo setiap hari. 
Istimewanya kita bisa mengumpulkan poin saat belanja, daftar/login, share di sosial media dan poinnya bisa ditukar dengan barang. 

3. Cicilan 0% 
Wow hari gini cicilan 0% ? Iya, beneran nggak mimpi! Kita bisa pilih 6 sampai 12 bulan cicilan dengan pembayaran kartu kredit.

4. Bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
Udah cicilan 0%, ongkirnya gratis pula. 

5. Pembayarannya mudah
Bisa bayar dengan banyak cara. Bisa bayar di tempat (Cash On Delivery/COD), transfer melalui ATM, pembayaran uang elektronik, pembayaran melalui store (Indomart & Pos Indonesia).

6. Jaminan pengembalian barang
Jadi kalo kita kurang puas dengan barang yang kita pesan, Blibli.com mau memfasilitasi pengembaliannya dengan batas waktu maksimal 15 hari setelah barang diterima.

7. Jaminan kualitas dan keaslian barang
Semua produk yang dijual di Blibli.com adalah dari brand, mercant, dan store terpercaya sehingga dipastikan produk asli dan kualitasnya baik. 

8. Adanya customer care yang akan melayani konsultasi produk dan layanan mereka


Sumber informasi : Blibli.com
Foto : screenshoot Blibli.com




4 Komentar

  1. wah, di blibli tertanya lengkap ya, nanti kalau mau belanja produk lokal kemari saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Mudah bgt cari produk apa saja di blibli.com.
      Mksih sdh mau mampir ke blog saya.

      Hapus
  2. Aku sudah sering beli di blibli, pengiriman cepat dan savety barang bagus.
    Termasuk smartphoneku pun beli di blibli. Sesuai dengan tagline nya "big choice big deals".
    Belanja di blibli ga rugi, banyak promo discount nya..

    BalasHapus
  3. Wah, pelayanannya bagus ya. Makin mantap dong beli di blibli..
    Makasih udah mampir & komen :)

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke Catatan Yustrini. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentar yang masuk akan melewati tahap moderasi terlebih dahulu, spam, iklan dan yang mengandung link hidup akan saya hapus.