Langsung ke konten utama

Temukan Produk Kreatif Asli Indonesia di Blibli.com

Bukan rahasia lagi jika sekarang orang Indonesia makin pintar dalam berkreasi menghasilkan produk-produk yang berkualitas baik dari segi desain, teknologi mau pun keunikan. Tapi sering kali terhambat oleh masalah pemasaran.  Konsumen pun sering kali kesulitan dalam mencari informasi tentang produk lokal sehingga sering membeli produk global. Untung sekarang ada Blibli.com yang menyediakan fasilitas bagi pelaku usaha produk lokal untuk mempromosikan dan mendistribusikan produknya ke masyarakat. Perkembangan teknologi internet membuat konsumen kini lebih memilih belanja online. Promosi lewat toko online seperti Blibli.com menjadi hal yang menjanjikan. Blibli.com menyediakan berbagai jenis pernak-pernik, produk kecantikan, pakaian, asesoris sampai kuliner yang semuanya 100% Produk Kreatif Asli Indonesia.

Yup, kini ada kategori Galeri Indonesia di Blibli.com yang dibagi menjadi beberapa subkategori lagi, antara lain Galeri Workshop, Galeri Lokal Brand Indonesia, Galeri Batik Indonesia, Galeri Buku & Musik Indonesia, Galeri Produk Kecantikan, Galeri Kuliner Lokal Indonesia, Galeri Tiket & Travel Lokal Indonesia, Galeri Kriya Indonesia.

Ada produk apa saja sih di Galeri Indonesia blibli.com?
Di Galeri Indonesia kita mendapatkan tawaran menarik tentang Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia.


                     1. Kaos serat bambu


Arez Co adalah sebuah merk kaos yang terbuat dari serat bambu. Kita tahu bahwa katun serat bambu ini memiliki keunggulan lebih halus, lebih sejuk dibanding katun yang lain, seratnya 4×lebih banyak, memiliki antibakterial alami, mudah menyerap keringat, dan mencegah timbulnya bau badan.


2. Tas desain unik


Tas ini menggunakan bahan tenun lurik ciri khas Indonesia. Jadikan penampilan anda baru dengan berbagai desain menarik mulai dari dompet, sling bag, pouch, dll.


3. Produk perawatan rambut.


Sisir rambut ini terbuat dari kulit sawo. Hmm, kulit sawo? Gimana cara bikinnya ya? Yang pasti produsennya kreatif banget dalam menghasilkan produknya.


4. Dompet kertas unik.


Dompet kertas ini terbuat dari bahan tyvek paper. Bahannya kuat, anti air, tipis, mampu memuat sekitar 30 uang kertas dan 20 kartu.


5. Jam tangan batik

Batik selalu jadi identitas dari bangsa Indonesia. Baju, tas batik pasti sudah ada. Nah, di Blibli.com ini ada jam tangan batik. Modelnya bermacam-macam.






6. Produk kuliner lokal.



7. Produk kecantikan lokal.

Produk kecantikan ini terbuat dari bahan alami yang pasti aman untuk digunakan.


7. Bantal etnik.

Sarung bantal bermotif ethnic cocok diletakkan di tempat tidur.


Semua produk di atas baru beberapa saja dari sekian produk yang tersedia di Blibli.com. Untuk lebih lengkapnya kita lihat saja di blibli.com yuk!


Toko online ini punya slogan "big choices big deals" merupakan pelopor mallonline terbesar dan terlengkap di Indonesia. Memiliki ribuan kategori produk kebutuhan sehari-hari, lifestyle, hobi & olahraga. 


Keuntungan berbelanja online di Blibli.com :

1. Lengkap
Ribuan produk disajikan dalam beberapa kategori yang memudahkan pencarian barang. Kategori itu adalah Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Mainan & Video Games, Fashion Pria, Fashion Wanita, Tiket & Voucher, Otomotif, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Kamera, Peralatan Elektronik, Home & Living, Ibu & Anak, Kesehatan & Kecantikan, Kuliner, dan Galeri Indonesia.


2. Banyak promo.
Banyak diskon dan promo setiap hari. 
Istimewanya kita bisa mengumpulkan poin saat belanja, daftar/login, share di sosial media dan poinnya bisa ditukar dengan barang. 

3. Cicilan 0% 
Wow hari gini cicilan 0% ? Iya, beneran nggak mimpi! Kita bisa pilih 6 sampai 12 bulan cicilan dengan pembayaran kartu kredit.

4. Bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
Udah cicilan 0%, ongkirnya gratis pula. 

5. Pembayarannya mudah.
Bisa bayar dengan banyak cara. Bisa bayar di tempat (Cash On Delivery/COD), transfer melalui ATM, pembayaran uang elektronik, pembayaran melalui store (Indomart & Pos Indonesia).

6. Jaminan pengembalian barang.
Jadi kalo kita kurang puas dengan barang yang kita pesan, Blibli.com mau memfasilitasi pengembaliannya dengan batas waktu maksimal 15 hari setelah barang diterima.

7. Jaminan kualitas dan keaslian barang. 
Semua produk yang dijual di Blibli.com adalah dari brand, mercant, dan store terpercaya sehingga dipastikan produk asli dan kualitasnya baik. 

8. Adanya customer care yang akan melayani konsultasi produk dan layanan mereka.





Sumber informasi : Blibli.com
Foto : screenshoot Blibli.com
Video : Youtube 









Komentar

  1. wah, di blibli tertanya lengkap ya, nanti kalau mau belanja produk lokal kemari saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Mudah bgt cari produk apa saja di blibli.com.
      Mksih sdh mau mampir ke blog saya.

      Hapus
  2. Aku sudah sering beli di blibli, pengiriman cepat dan savety barang bagus.
    Termasuk smartphoneku pun beli di blibli. Sesuai dengan tagline nya "big choice big deals".
    Belanja di blibli ga rugi, banyak promo discount nya..

    BalasHapus
  3. Wah, pelayanannya bagus ya. Makin mantap dong beli di blibli..
    Makasih udah mampir & komen :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…