Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2016

Puisi Waktu

Waktu Aku tahu waktu takkan bisa berputar kembali.
Bahkan bunga pun ada masanya untuk mekar,
dan menjadi layu.
Rumput tumbuh, menjadi tinggi, dipotong lalu
dibakar orang.
Aku tahu aku takkan bisa mengulang lagi
Saat-saat aku muda
Oleh karena itu,
aku mau bergerak untuk negeri ini.
Bukan dengan kemalasan
Bukan dengan kecurangan
Apalagi dengan korupsi atau tindakan kriminal
Bukan!
Tapi dengan puisi sederhana
Puisi yang penuh doa,
Inspirasi untuk generasi muda
Dan juga dengan tulisan
Tulisan yang mampu mengobarkan
Semangat cinta tanah air,
Kesatuan dan kerja keras
Supaya negeri ini tetap ada
Tetap jaya
Dan senantiasa damai
* * * Menaiki Bukit Bersamamu Kau berkata diatas sana ada banyak keindahan
Mari kau akan kutuntun ke sana
Berjalanlah bersamaku
Jangan jauh-jauh
Aku menopangmu
Tapi aku berkata lelah
Aku mau di sini saja
Biarlah kau sendiri yang ke sana
Menikmati segala keindahan yang kaukatakan
Namun kau menolak untuk meninggalkanku di sini
Bahkan kau menolak untuk tinggal bersama…

Nostalgia Sejenak Film Animasi Pokemon

http://www.nuniekkr.com
Masih ingat dengan film animasi Pokemon ini?  Saya sih, lupa-lupa ingat. Kalo nggak salah serialnya diputar di SCTV sekitar tahun 2001. Lalu sempat juga ditayangkan di Indosiar. Nggak terlalu favorit banget sih nonton film ini, masih kalah jika dibandingkan sama film Doraemon( film favorit sepanjang masa he, he, he.)
Sumber: google searching
Ceritanya nggak lebih seputar pelatih Pokemon dan berbagai jenis pokemon. Ah, nggak terlalu jelas juga sih apa ceritanya waktu itu. Yang jelas tokoh utamanya berusaha untuk menakhlukan Pokemon yang ditemui sebanyak-banyaknya. Film ini juga menampilkan berbagai kelucuan interaksi antara pelatih Pokemon dengan Pokemon miliknya. 
Tokoh utamanya adalah remaja laki-laki ini(Ash) dengan makhluk kuning bernama Pikachu. Pika-Pika-Chu! 
Saya masih punya gantungan kuncinya lho! Dulu, gantungan kunci ini kalo ditekan bisa keluar bunyi cuit-cuit yang agak nyaring persis mainan bayi. Sekarang udah enggak bisa lagi. Biar begitu saya masi…