Langsung ke konten utama

Travel Wish ke Pulau Dewata Bersama Trixton


Pulau Bali...Pulau Dewata yang selalu menarik wisatawan untuk mendatanginya. Lokasi yang indah, romantis, orang-orang yang ramah. Hmm, bikin saya juga ingin pergi ke sana. Tapi, apa daya setiap ada kesempatan untuk ke sana selalu terhadang oleh masalah finansial atau ketika punya rejeki eh, teman yang diajak ke sana nggak ada. Hikks,,,
Nggak papa deh, sekarang yang penting nulis impian dulu berlibur ke sana. Siapa tahu ada yang mau mewujudkan Liburan Impian saya. He,he, he.

Kenapa saya pilih Bali dibanding tempat wisata di Indonesia yang lain? Ini dia alasannya: 

1. Saya ingin pergi ke tempat yang katanya indah. Sempat iri sama bule-bule yang hilir mudik ke pulau Bali kayak dekat saja. Padahal saya yang orang Indonesia saja belum pernah ke sana. 

2. Pengen liat kebudayaan dan seni tari yang sampai sekarang terus dipertahankan.
  Salut sama penduduk Bali yang masih memegang teguh adat-istiadat mereka, meski digerus dengan banyaknya budaya asing yang masuk di sana. Ini yang membedakan Bali berbeda dengan tempat-tempat wisata lain di Indonesia.

3. Pantainya begitu indah. Rasanya jika bisa pergi ke sana, bisa liat sunset bersama pasangan saya. Hmm, pasti romantis bisa berdua berjalan bersama di pinggir pantai.

4. Pengen mencicipi kuliner khas Bali. Jadi nggak cuma dengar kata orang jika Bali itu punya pie susu yang enak, bebek betutu yang lezat, dll.

5. Ingin merasakan suasana yang berbeda suku bangsa dan agama. Masyarakat Bali dikenal beragama Hindhu Bali yang hidup rukun berdampingan dengan umat beragama yang lain.


Impian saya yang lain.


Bila sudah menikah nanti, saya ingin berlibur ke pulau Bali bersama suami saya..bulan madu? Iya, dong. Tapi berjuta pertanyaan bermunculan dibenak saya, kira-kira lokasi apa yang bakal saya kunjungi? Apa yang bakal saya lakuin di sana? Trus mau nginep di mana?
Untungnya, saya berkenalan dengan suatu situs platform penyedia kamar hotel online yang memberikan info seputar tempat wisata dan layanan Travel Wish dengan memberikan Harga Hotel Termurah. Jadi kita bisa menginap di hotel idaman kita dengan harga yang lebih murah.

Caranya kunjungi website Tixton, selanjutnya masukkan nama hotel dan harga yang telah kamu dapatkan dari sumber lain ke platform Tixton.

Taraaa!!! Tixton akan memunculkan harga yang lebih rendah dari harga yang sudah kamu dapat tadi. 

Oya, selain kemudahan tadi, ada juga keuntungan yang bakal kamu dapat dari platform ini yaitu, kamu bisa menjual kembali kamar hotel yang telah kamu pesan jika ternyata kamu batal menggunakannya. Tixton tidak akan mengganti tiket dengan uang tunai tetapi akan mengganti dengan kredit yang bisa digunakan kembali untuk membeli di platform Tixton. 

Mereka juga sedang mengadakan promo pesan hotel bisa dapat 2 tiket pesawat dan uang saku 5 juta rupiah. 

Cara mengikuti:

1. Masukkan hotel pilihan dan tanggal perjalanan kamu ke Tixton Travel Wish, lalu share ke social media (Facebook / Twitter) setelah selesai mengisi form Travel Wish.
2. Dalam 24 jam, Tixton akan memberikan penawaran dengan harga lebih rendah ke kamu (tergantung availability kamar dari pihak hotel)
3. Lakukan pembelian kamar sebelum periode promo berakhir
4. Like Facebook dan Twitter @TixtonAsia dan simak terus pengumuman pemenang yang akan diundi dan diumumkan setiap bulan!

Pemilihan Pemenang:

1. Satu (1) pemenang akan diundi secara acak setiap tanggal 18 dalam periode promo (18 September, 18 Oktober, 18 November) dan diumumkan di social media Tixton setiap tanggal 20 (20 September, 20 Oktober, 20 November)
2. Hanya pemesanan kamar hotel yang dilakukan bertepatan dengan PERIODE PROMO (17 Agustus 2016 – 16 November 2016) yang berkesempatan menjadi pemenang
3. Hanya pemesanan kamar hotel untuk tanggal yang bertepatan dengan PERIODE TRAVEL (1 Desember 2016 – 28 Februari 2017) yang berkesempatan menjadi pemenang
4. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Hadiah akan diserahkan kepada pemenang selambat-lambatnya 2 minggu sebelum tanggal check-in kamar yang dipesan

Syarat dan Ketentuan Lainnya:

1. Tiket pesawat tidak dapat diuangkan
2. Partisipan adalah WNI yang berdomisili di Indonesia
3. Nama salah satu tiket wajib sama dengan nama pembeli kamar

Periode promo berlaku mulai 17 Agustus 2016 s.d 16 November 2016 dengan periode travel pada tanggal 1 Desember 2016 s.d 28 Februari 2017.

Yuk segera buat Wish Akhir Tahun Tixton kamu!



Kembali ke liburan impian saya. Ini lho tempat-tempat yang ingin saya kunjungi jika pergi ke Bali.

1. Pantai Kuta
Sumber foto: www.anekatempatwisata.com

Pantai ini memiliki pasir putih dan keeksotisan di waktu senja.
Tak heran jika pantai ini jadi daya tarik tersendiri bagi turis manca negara dan domestik.


2. Pura Tanah Lot
Sumber foto: www.anekatempatwisata.com

Berada di atas batu karang pinggir laut, seperti apa rasanya ya? Ngeri atau malah terhanyut oleh keindahan alamnya? 


3. Danau Beratan Bedugul
www.anekatempatwisata.com

Sewa perahu di Danau Beratan Bedugul sambil menikmati keindahan Pura Urun Danu yang ada di pinggir danau. 


4. Garuda Wisnu Kencana
www.anekatempatwisata.com

Menyaksikan aneka pertunjukan seni budaya di taman budaya Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disingkat GWK , merupakan hal yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Jadi masuk travel wish dulu. 


5. Pantai Lovina
Sumber foto: www.anekatempatwisata.com

Pengen lihat lumba-lumba berenang di lautan yang indah. By the way, nama pantai ini sama dengan warung makan ibu saya, he, he, he. Inspirasinya dari kata Love dan INA yang artinya cinta indonesia. Tak menyangka jika di Bali ternyata ada pantai yang namanya sama. Hi, hi, hi. 


6. Pantai Jimbaran
www.anekatempatwisata.com

Tak lupa mampir mencicipi aneka hidangan kuliner khas di Pantai Jimbaran. 


7. Danau Batur Kintamani
www.anekatempatwisata.com

Pertama kali lihat danau ini di internet, hmm harus ke sana juga dong. Semoga bisa kesampaian. 


8. Joger
www.anekatempatwisata.com

Kalau pergi ke Bali, belum sah rasanya jika tak pergi ke tempat ini. Joger, pabrik kaos kata-kata di pulau dewata.

Dengan Tixton, rasanya jadi memudahkan saya jika ingin menginap di hotel yang nyaman dengan harga termurah. Oya, tentang aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di Bali juga saya dapat di link berikut http://www.tixton.com/blog/12-8-immersive-activities-for-your-bali-trip jadi, Bali tunggu kedatangan saya...


Sumber info promo Tixton : http//katalogpromosi.com/travel/travel-agent/wisata-tixton-promo-pesan-hotel-dan-menangkan-2-tiket-pesawat-uang-saku-5-juta-rupiah
 Sumber foto : www.anekatempatwi sata.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…