Langsung ke konten utama

Mudik Lebaran Bersama Bebasbayar.com


Pulang ke kampung halaman sudah jadi tradisi orang Indonesia saat libur lebaran. Berkumpul bersama keluarga jadi hal yang penting dan membahagiakan. Tapi buat saya moment mudik bisa jadi menyebalkan karena mudik tiba, macet pun di mana-mana. Kalau sudah begitu jadi malas ke luar rumah. Kecuali kalau nggak penting-penting amat saya nggak akan ke luar rumah. Tapi bagaimana kalau mendadak harus beli pulsa, atau bayar tagihan. Tunggu lebaran usai? Wah, bisa-bisa kena denda nih! Nggak mau buang uang untuk bayar denda, kan?
Tenang, sekarang sudah ada aplikasi pintar yang bisa menemani saat musim mudik tiba. Nggak perlu repot antre di loket, pergi beli pulsa, atau bayar tagihan di kios pembayaran. Karena aplikasi Bebasbayar bisa memudahkan semuanya. Kita jadi seperti punya asisten pribadi sendiri yang mengatur semua keperluan keuangan kita.

Keuntungan pakai aplikasi Bebasbayar.com yang bisa kita dapatkan saat mudik tiba antara lain nih:

 
1. Bebas macet.
Mudik identik dengan macet. Dengan aplikasi ini kita dengan mudah membayar tagihan lewat  HP dan laptop. Kita seolah punya asisten pribadi di rumah. Jadi buat orang yang nggak mudik seperti saya bisa tetap tinggal di rukah dengan nyaman. He,he, he.


2. Aman.
Tak perlu takut lagi terlambat bayar karena sudah ada fasilitas pembayaran otomatis yang bisa kita atur sesuai keperluan tagihan kita. Jadi selama berkumpul dengan keluarga kita bisa tenang tanpa ada ancaman kehilangan uang gara-gara denda.


3. Ada program Alifiansi yang menguntungkan.
Kucuran rupiah bisa dialirkan ke dompet kita bila makin banyak orang yang bergabung dengan jaringan kita. Nah, saat kumpul sama keluarga besar saatnya melobi mereka buat memberitakan kabar baik ini. Kapan lagi bayar tagihan dapat cashback bahkan mendapatkan penghasilan jutaan rupiah?


4. Mudah cari tiket pulang-pergi.
Nggak takut lagi kehabisan tiket kereta api dan pesawat karena lewat aplikasi ini kita bisa memesan tanpa harus antre di minimarket. Meski tidak mudik, saya bisa memesan tiket untuk saudara-saudara saya lewat aplikasi ini.


5. Nggak pusing cari minimarket lagi karena mau beli pulsa.
Gimana rasanya kalau lagi pulang kampung eh tiba-tiba pulsa habis, sedangkan minimarket atau kios pulsa jauh dari rumah. Ke sana pun harus berjuang menembus kemacetan panjang dan sampai di tujuan ternyata kiosnya tutup. Nggak banget deh. Untung ada Bebasbayar.com. Mau beli pulsa gampang.


6. Layanan 24 jam sehari. 7 hari seminggu.
Saat tanggal merah kita masih bisa bayar tagihan apa saja dan di mana saja. 

7. Solusi di tengah kemacetan. Bagi yang mudik dengan kendaraan pribadi. Aplikasi ini bisa jadi solusi jika di tengah perjalanan dan terjebak macet tiba-tiba paket data habis sementara posisi kita masih jauh dari kios pulsa dan ATM.

8. Aplikasi ini gratis yang bisa diunduh lewat Playstore dan Appstore.

9. Bisa mengikuti "Bebasbayar Blog Competition" yang berhadiah total jutaan rupiah!

Selain beberapa manfaat yang sudah disebutkan diatas. Ada kelebihan yang lain dari Bebasbayar.com :

Bebas antri.

Dapatkan cashback tiap bayar tagihan apa saja. 

Mendapatkan cashback di setiap transaksi.

Tampilan aplikasi yang menarik dan mudah digunakan.

Sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan makin memudahkan transaksi anda.

Jadi tunggu apalagi. Ayo bergabung bersama aplikasi Bebasbayar.com. Dan rasakan kemudahan dalam membayar berbagai tagihan Anda semudah mengirim SMS.


Tulisan ini diikutsertakan dalam Bebasbayar Blog Competition.

Sumber bacaan:
www.bebasbayar.com
Http://fb.com/bebasbayarID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…