Langsung ke konten utama

Yuk Cari Harga Termurah

Apa yang terpikir olehmu ketika mendengar nama Boneprice dan kesan saat menggunakannya?
Mau cari barang di online shop buka dulu Boneprice.com, kata kakak saya ketika saya sedang bingung mau cari HP di toko online.
Apa sih Boneprice.com itu? Pertanyaan langsung keluar dari pikiran saya setelah mendengar kata ‘Boneprice’. Apa saya nggak gaul ya? Sampai-sampai belum mengenal apa itu Boneprice.com. Trus saya coba ketikan kata itu pada situs pencarian google. Nah, ketemu. Ternyata saya dipertemukan dengan situs pencari harga termurah. Ooo, baru tahu saya.
Wah, keren. Lewat situs ini saya jadi mudah cari barang yang saya inginkan dan juga pas dengan budget yang saya punya untuk membeli barang yang saya butuhkan. Karena Boneprice sudah terhubung dengan 5000 lebih online shop di Indonesia.Saya nggak perlu pindah-pindah ke online shop yang satu ke online shop yang lain. Keuntungan lainnya saya lebih efisien waktu, kuota dan uang. Wah! Yuk kita simak informasi tentang situs ini lebih lanjut.

Boneprice ini baru dirilis Oktober 2014. Mengingat pengguna online shop makin tinggi di Indonesia dari tahun ke tahun tentunya situs pembanding harga seperti Boneprice sangatlah dibutuhkan. BMI Research mencatat bahwa rata-rata pengeluaran belanja online orang Indonesia dalam setahun mencapai Rp 825.000 per orang. Sementara Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), mengungkap bahwa 46,7 persen konsumen online di Indonesia melakukan penelitian terlebih dulu sebelum membeli produk di toko online.
Siapa sih yang nggak mau menghemat uang untuk membeli suatu barang namun tetap berkualitas juga? Tapi kalau mau mengunjungi satu per satu toko online kan nggak mungkin. Selain lama pasti boros kuota juga. Nah untung ada Boneprice! Ini solusi bagi penggila belanja online shop yang hendak berbelanja. Tanpa ribet buang waktu dan kuota. Yang pasti lebih murah.
Situs ini sudah mempunyai aplikasi yang bisa di download di google play store bagi pengguna android dan apps store bagi pengguna iOs juga. Dan kabar baiknya kita nggak perlu login dulu saat mau memakainya. Mudah dan Nggak ribet kan? Di aplikasi ini kita bisa memiliki informasi yang akurat karena ada 17.000.000 informasi produk dan lebih dari 54 kategori yang tergabung dalam induk kategori HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi dan Home/Food. Menariknya informasi produk disuguhkan dan di update 2 kali dalam sehari. Dengan adanya kategori yang terorganisir pengguna dapat dengan mudah mencari produk unggulan hanya dengan sekali klik. 
Hebatnya lagi di situs ini kita juga mendapat berbagai informasi produk gadget keluaran baru dan berbagai tips-tips menarik lainnya. Selain itu selalu ada promo menarik setiap bulannya terlebih ketika akan lebaran atau Natal. Agar tak ketinggalan berita tentang apa saja yang di update di situs ini ada baiknya kita follow twitter, Fb dan IG BonepriceID.
Dengan kelebihan yang dimiliki, menjadikan Boneprice.com sebagai situs pembanding harga dengan database produk paling luas dan juga memiliki akurasi data tertinggi di Indonesia. Harapan ke depan semoga portal ini makin dikembangkan agar lebih lengkap dalam menyajikan info produk yang dibutuhkan konsumen.

Cari Harga Termurah? Cek dulu Boneprice.com

Terdiri dari 54 kategori yang memudahkan dalam pencarian harga barang.


Layanan Perbandingan Harga Terbesar di Indonesia

Sumber informasi: 

www.boneprice.com
http://m.liputan6.com/tekno/read/2214654/bonepricecom-sajikan-harga-gadget-termurah



Komentar

  1. Boneprice.com bener bener membantu banget, belanja online jadi lebih irit...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Resensi Novel] Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona

Menyusuri Kota Venice dan Verona Melalui Novel RomantisJudul buku  : Love in Italy-Kisah Cinta 4 Sahabat di Kota Venice dan Verona
Penulis     : Rofie Khaliffa
Penerbit    : Sheila
Tahun terbit : 2015
ISBN      : 978-979-29-5102-8“Dalam bentuk kata aku bicara, namun dalam bicara tidak bisa berkata. Sementara dalam cinta, aku tidak bisa keduanya. Itulah cinta di balik mentari yang tak terlihat oleh mata...”
-Juliet Capulet- (Hal 180)Kisah dimulai dari perkenalan tokoh bernama Juliet Capulet. Seorang gadis yang sangat menyukai kisah Romeo dan Juliet, sampai bermimpi untuk tinggal di Verona tepatnya di tempat rumah Juliet berada. Ia kuliah sekaligus bekerja di sana. Suatu hari ia bertemu dengan Pethra, mahasiswa dari Indonesia. Seorang pemuda tampan yang diam-diam menaruh hati kepada sahabat sejak kecil bernama Pelangi. Namun sayang, ia tak berani mengungkapkan perasaannya. Di sisi lain, Bizar teman Pelangi sejak SMA juga menaruh hati pada Pelangi. Bedanya Bizar terang-terangan menunjukka…

[Resensi Novel] Ailurofil

Ailurofil, novel pecinta kucing...Judul buku: Ailurofil
Penulis: Triani Retno A
Editor: Irna Permanasari
Desain sampul: Marcel A.W.
Layout: Ayu Lestari
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit: pertama, 2016
Jumlah hal: 184 hl, 20cm
ISBN: 978-602-03-2547-7“Kalo perasaan sayang yang berlebihan pada kucing, disebutnya ailurofilia, pake ‘a’ di belakangnya. Kalo fobia alias takut banget-banget sama kucing, disebutnya ailurofobia atau felinofobia (hal 100).Nasya Aurelia sangat suka kucing. Ia bahkan rela direpotkan ketika kucingnya akan melahirkan. Menyediakan kardus bekas air minum. Membuat tempat senyaman mungkin untuk kucing kesayangannya itu melahirkan. Tapi siapa sangka, kucing itu memilih tempat yang lebih nyaman yaitu kasur empuk milik Nasya. Kehebohan di pagi buta pun tak terelakkan, ia berkutat dengan kegiatan membersihkan tempat tidurnya dan akibatnya terlambat ke sekolah.
Masalah timbul ketika Rio, cowok yang dipacarinya justru sama sekali tidak suka kucing. Apakah Nasya rela …

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.

Menabung untuk Membeli Barang Impian dan Berhemat dengan ShopBack.
Sumber: google search menabung.(www.dwihadiatmaka.com/2016/02/menabung-untuk-masa-depan-itu-gampang.html?m=1)

Aku ingin begini... Aku ingin begitu...  Ingin ini, ingin itu, barang impianku..banyaaak sekaalii... Ahh, jadi bingung mau beli yang mana dulu. Hmm, perlu pilah-pilih dulu mana yang harus dibeli mana yang tidak ya? Apalagi mendekati waktu pernikahan, mendadak ingin beli peralatan rumah tangga yang bagus-bagus. Waa, jadi harus pintar-pintar atur uang buat kebutuhan rumah tangga. Dan menabung buat beli itu semua. Untung ada ShopBack, yang sedang mengadakan Kontes Blog dengan tema "Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan." Nggak pake lama, aku langsung ikutannn. Yes! Thankyou ShopBack. 
Demam belanja online. Yang ini bagus, yang itu bagus, waa ini juga. Sering gitu nggak teman-teman kalo sedang browsing? Toko online kini sudah banyak sekali bertebaran di mana-mana kelihatannya ada di setiap media sosial yang ki…